Home HP dan Gadget Lenovo Yoga laptop kecil muti fungsi

Lenovo Yoga laptop kecil muti fungsi

0
1549

Lenovo yoga 900 adalah laptop baru pengganti pendahulunya Yoga 3 Pro, Yoga 900 bukan satu satunya laptop yang dapat dilipat 180derajat yang tertipis di kelasnyareversibel tertipis di sekitar. Memang laptop yoga 900 ini 20 persen persen lebih tebal dari Lenovo sebelumnya Yoga 3 Pro.  Kemudian ada beberapa perbaikan  agar dapat mengakomodasi performance yang lebih kuat dengan Intel Core i5 atau i7 Prosesor Pro digunakan Core M chip dan baterai yang lebih besar dan perlu tambahan pendinginan. Apa saja yang perlu diperhatikan pada Lenovo Yoga laptop kecil muti fungsi, tentu kinerja nya jauh lebih baik dan lebih lama, hal tsb adalah perbaikan yang tidak ada perlu dikhawatirkan, kecuali mereka lebih memilih laptop yang lebih tipis.

Lenovo Yoga Laptop Kecil BerLayar Tipis

Lenovo Yoga 900 adalah laptop yang tertipis di pasaran klaim Lenovo. Mungkin benar, tapi dengan tebal 0,6 inci berat skitar 1.2 kg, masih dianggap lebih besar dari pendahulunya dengan tebal 0,5 inci dan berat 1.15 kg Yoga 3 Pro. Namun, dengan kedalaman sedikit berkurang (8.86 inci vs 9 inci) dan lebar (12,75 inci dibandingkan 13 inci), Yoga 900 telah menyeberang ke tampak agak generik karena profil liar nya.

Prosessor Mutahir

Lenovo Yoga 900 memiliki pilihan dengan prosesor Intel Core i7-6500U CPU, 256GB atau 512GB SSD, dengan memori hingga DDR 3, 16GB memori. Termasuk standard Wi-Fi 802.11AC dan Bluetooth 4.0.
Dengan CPU lebih cepat, tidak sedikit yang memilih Lenovo Yoga 900 ini sebagai  perbandingan pada beberapa halaman utama situs laptop review.
Walaupun kita mungkin lebih suka dengan tampilan Yoga 3 Pro, Yoga 900 merupakan laptop yang cukup menarik, terutama karena Lenovo kali ini menawarkan itu juga menawarkan Yoga dengan engsel berupa tali jam mewah. Hal ini terlihat bahwa motif Lenovo ini tidak diterapkan secara elegan pada seluruh laptop, tetapi jika Anda ingin sesuatu yang berbeda, kita dapat memilih untuk Oranye yang signifikan.

Design is not just what it looks like and feels like. Design is how it works.

LEnovo yoga mall13

Lenovo Yoga 900 adalah laptop yang 180 derajat reversibel dengan layar 12,5 inci dan 12,5 inci  dengan resolusi 3200×1800 layar touchscreen. Gambar yang relative cukup besar khususnya jika kita ingin menonton film, di keadaan gelap, sangat menarik. Ada beberapa kekurangannya, layar kurang terang, dengan bentuk yang relative kotak, cukup minimalis jika disbanding dengan HP Spectre.

Laptop harian yang tipis

Jika kita membutuhkan perlengkapan laptop untuk penggunaan sehari-hari,  Yoga 900 sudah cukup untuk kebutuhan anda. Dengan dua port USB 3.0 dan USB 2.0 dan SD / MMC card reader, audio analog, port C USB yang memiliki kecepatan transfer 5Gbps. Saying kurang memiliki port video yang terpisah sehingga perlu adaptor terpisah.
Untuk power supply, Lenovo Yoga 900 memiliki power yang relative kecil dan ringan sehingga mudah untuk dibawa2, sedangkan untuk power portable dengan battery 66 Watt Jam , waktu stanby nya bisa sampai 9 jam cukup dapat diandlakan.  Pada beberapa situs, Laptop menjalankan video dengan baterei nya sendiri mampu berjalan selamab 6 jam an, dengan video 4K ultra-HD pada loop menggunakan media player asli Windows 10.

Fungsi audio dengan volume besar cukup menarik tanpa terdengar suara yang pecah, sedangkan comfort dari touchpad terasa cukupnyaman digunakan. Penggunaan touchpad pun relative mudah, Untuk touchscreen, cukup memilki sensitifitas baik, namun jarang digunakan.

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]

Tidak ada komen