Tips membeli rumah Murah di Jakarta

0
2128
perumahan murah di jakarta

 

perumahan murah di jakarta 1

Memiliki rumah pribadi merupakan impian dari semua orang, apalagi bagi anda yang sudah berkeluarga tentunya ingin memiliki hunian yang terbaik untuk kelurga anda bukan? di wilayah Jakarta sendiri harga perumahan yang sudah sangat tinggi tak memungkinkan semua orang dapat memilikinya. Perumahan di fungsikan tak hanya sebagai hunian semata akan tetapi kini banyak masyarakat yang memiliki perumahan untuk investasi di masa mendatang, banyak yang bertanya tanya tentang bagaimana tips membeli rumah murah di jakarta.

Karena perumahan memiliki nilai aset yang akan terus berkembang dari tahun ke tahun yang mana harganya pun selalu bertambah naik. Ada beberapa Tips membeli perumahan murah di Jakarta yang patut anda coba.

Memilih Perumahan Dengan Harga Terjangkau

Banyak pendatang yang ada di jakarta kini memilih untuk membeli perumahan karena dianggap lebih praktis dan efisien. Apalagi tingkat hidup di Jakarta tergolong sangat tinggi di bandingkan dengan wilayah lainnya di Indonesia. Jika di lihat dari harga tanah yang sudah terlalu mahal dan bahan bangunan yang harganya melambung, tak ayal jika para pendatang memilih untuk membeli perumahan yang harganya masih murah.

Bagi anda yang memiliki uang lebih, tak jadi masalah jika harus membangun rumah pribadi sesuai dengan harapan, namun jika anda hanya memiliki dana yang terbatas untuk memiliki sebuah rumah, Perumahan dapat di jadikan sebuah pilihan yang tepat. Berikut kami bagikan informasi Tips Membeli perumahan murah di Jakarta untuk anda.

  1. Cermatilah saat memilih fasilitas KPR

Sebagai konsumen, anda di tuntut untuk lebih berhati-hati dalam menyikapi fasilitas yang di berikan oleh para pengembang. Karena kini banyak pengembang memberi iming-iming bunga yang rendah, kemudahan dalam prosesnya, DP yang sangat kecil. Sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan Bank-Bank yang menyediakan KPR dan pilihlah bungan fix rate guna menghindari bunga kredit yang membengkak.

  1. Pilihlah Model Rumah yang kecil

Tips memilih perumahan murah di Jakarta yang kedua adalah  dengan memilih model rumah yang kecil. Yang menjadi persoalan saat ingin membeli perumahan di Jakarta adalah harga Tanah yang sangat tinggi, oleh sebab itu perumahan yang kita inginkan pun harganya juga melambung. jika anda menginginkan perumahan yang murah di Jakarta sebaiknya pilihlah model perumahan yang tidak memakan banyak lahan. Seperti tipe 36, Apabila anda menginginkan untuk menambah bangunan, anda dapat menambahnya ke atas. Dan jadilah rumah anda rumah bertingkat.

  1. Selektif Dalam memilih Lokasi Perumahan

Bagi anda yang menginginkan memiliki perumahan murah, sebaiknya pilihlah lokasi perumahan di pinggiran kota karena biasanya, semakin strategis lokasi yang anda pilih maka semkin mahal pula perumahan yang di tawarkan. Jika anda memilih kawasan pinggiran kota kemungkinan besar anda akan mendapatkan harga perumahan yang relatif lebih murah. Selain mendapatkan harga perumahan yang murah, tentunya kesehatan anda juga lebih terjamin karena jauh dari hiruk pikuk kebisingan kota dan jauh dari polusi udara yang semakin pekat di Jakarta.

  1. Memilih Lokasi Perumahan terdekat dengan akses transportasi

Apabila anda memilih perumahan yang jauh dari semua akses transportasi maka anda akan mengeluarkan uang lebih untuk keseharian anda. apalagi jika lokasi kantor anda jauh dari perumahan yang anda pilih, pastinya anda harus mengeluarkan uang ekstra setiap harinya.

  1. Carilah Orang yang ingin menjual rumahnya dengan dana segera

Biasanya jika seseorang tengah mengalami kesulitan dana, maka tanpa berfikir panjang mereka akan menjual kendaraan, barang-barang berharga ataupun rumah mereka tentunya dengan harga yang sangat murah. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan perumahan yang murah.

Demikian informasi Tips membeli perumahan di Jakarta semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Baca juga link berikut Cara Menjual Rumah Agar Cepat Laku

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]