BlackBerry android pertama di indonesia

1
1330
BlackBerry android pertama di indonesia

Blackberry Aurora telah diresmikan di indonesia

Kini telah hadir BlackBerry aurora sebagai BlackBerry android pertama yang hadir di indonesia. BlackBerry Aurora jika kita lihat dari spesifikasinya memang cukup menarik, Dan menjadi BlackBerry pertama yang hadir dengan fitur Dual Sim yang kedua slot sim tersebut sudah mendukung 4G LTE.

BlackBerry Aurora sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat sehingga mampu memberikan full akses ke seluruh google playstore.

Spesifikasi BlackBerry Aurora:

Perangkat BlackBerry ini memiliki dimesi layar sentuh 5,5 inchi HD serta memori 4GB RAM meski belu full HD namun kerapatan layar nya HD 720p sudah mampu memberikan kinerja handal yang baik.

Pada bagian inti procesor BlackBerry Aurora sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,4 GHz ditunjang dengan kapasitas baterai 3000 mAh Li-ion sudah lebih dari cukup untuk aktifitas sehari-hari.

Pada bagian kamera,BlackBerry Aurora sudah mengusung 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Selain itu pada aplikasi kamera sudah di sediakan beberapa fitur yang menarik seperti time lapse, pro mode, dan clone.

BlackBerry Aurora sendiri saat ini dibandrol IDR 3.499.000 Produk ini sudah didukung oleh jaringan servis berkualitas di seluruh kota besar di Indonesia.

Dengan bandrol segitu kita sudah bisa merasakan fitur-fitur menarik yang diberikan oleh BlackBerry Aurora Jadi cukup worth it dengan harga yang dibandrol.

- Prosesor: Snapdragon 425 quad-core
- RAM: 4GB
- Layar: 5,5 inci HD, 1280 x 720 pixel
- Memori: 32GB, slot memori eksternal MicroSD
- Sistem operasi: Android Nougat 7.1
- Kamera utama: 13MP
- Kamera belakang: 8 MP
- Baterai: 3.000 mAh

So dengan diresmikan nya BlackBerry Aurora membuat pasar smartphone di indonesia jadi semakin menarik.

 

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]

1 komen