Beda Tablet Dengan Sub Note

2
7159
tablet dengan sub note mall13

Beda Tablet Dengan Sub Note-Dunia teknologi komunikasi semakin berkembang pesat dengan hadirnya berbagai macam gadget dengan bentuk serta spesifikasi yang berbeda. Selain smartphone yang telah menjadi salah satu gadget terlaris di dunia masih terdapat jenis gadget lain yang cukup digemari yaitu Tablet dan Sub Note seperti samsung galaxy note atau samsung galaxy tab. Dari kedua jenis gadget ini memiliki bentuk yang hampir mirip namun sebenarnya terdapaat perbedaan dari keduanya.

Bagi kalian yang masih bingung atau menganggap kedua gadget ini merupakan jenis gadget yang sama berikut akan kami jelaskan secara singkat mengenai beda tablet dengan sub note

Sub Note

Contoh dari sub note yaitu samsung galaxy note yang dipasarkan tahun 2011, dari peluncuran pertama seri note mampu menyita perhatian para pengguna gadget karena mampu menjual lebih dari 10 juta unit semenjak peluncuran dengan jangka waktu yang tidak sampai setahun. Ini karena tampilan dan performa dari galaxy note yang berbeda dari smartphone lain yang telah rilis terlebih dahulu, selain itu galaxy note generasi pertama ini mampu memuaskan hati para customernya.

Sebelum memasuki tahun 2014 samsung kembali melncurkan generasi note 3 terbaru dengan berbagai fitur yang lebih menarik seperti telah menggunakan jaringan 4G LTE yang juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA. Kemudian dengn CPU Octa Core berkecepatan 1.9 GHz mampu menyaingi kecepatan tablet hingga notebook kelas menengah ke bawah, dan yang terakhir telah tertanam RAM yang cukup besar dengan ukuran 3GB membuat galaxy note ini dapat mengelola data dengan sangat baik.

Dari pejelasan di atas dapat disimpulkan bahwa sub note merupakan jenis smartphone yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi mulai dari media komunikasi, hiburan hingga membantu pekerjaan manusia yang mendukung pegolahan file-file bisnis seperti dokumen, grafik, excel dan lain sebagainya.

subnote mall13

Tablet

Setelah mengulas sedikit mengenai smartphone sub note sekarang kita ulas tentang tablet agar perbedaannya semakin nampak jelas. Dari pengertian tablet kita sudah dapat menyadari apa sebenarnya perbedaan note dan tablet, jika smartphone merupakan perkembangan dari handphone yang pada dasarnya berguna sebagai media komunikasi sementara tablet merupakan perkembangan dari PC oleh karena itu tablet juga sering disebut sebagai tablet PC. Tablet PC sebenarnya merupakan sebuah PC yang dibuat lebih kecil.

Ini bertujuan agar tablet dapat lebih mudah dibawa dibanding dengan laptop ataupun notebook yang masih membutuhkan ruang yang cukup lebar untuk tempat menyimpannya. Selain itu karena pada dasarnya dibuat untuk membantu menyelesaikan pekerjaan manusia . Tablet tidak didesain untuk melakukan panggilan telepon, sms bahkan penggunaan kartu sim namun hal ini dapat diakali dengan menginstal berbagai aplikasi chatting seperti bbm atau wa yang dapat digunakan untuk mengirim pesan hingga menelpon seseorang.

Tak hanya itu karena tablet pc terutama tablet samsung medukung pengunduhan apikasi baik dari Play Store sebagai android market bagi smartphone atau App Store sebagai IOS market bagi pengguna Iphone. Oleh karena itu tablet mampu mengunduh dan menjalankan lebih banyak aplikasi baik dari Play Store atau App Store

Nah itulah beda tablet dengan sub note agar kita dapat mengetahui, membedakan serta membandingkan kelebihan antara tablet dengan sub note yang mash termasuk dalam kategori smartphone. Oleh sebab itu jika ingin membeli sala satu dari kedua jenis gadget ini perhatikan juga apa sebenarnya yang menjadi kebutuhan utama anda apakah sebagai media komunikasi atau sebagai media yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan yang anda miliki. Tapi kalau anda tidak tertarik dengan tablet karena terlalu besar, sebiaknya anda tahu apa sebenarnya smartphone itu.

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]