Tahukah Anda Situs Iklan Gratis Kelas Dunia?

1
3152
DEAL EXPRESS

Semua orang sudah menyadari jika hari-hari ini kita memang sudah memasuki era digital yang semakin berkembang pesat. Era digital yang membawa dampak keuntungan di bidang ekobomi ialah promosi atau iklan online untuk mengembangkan usaha para pelaku bisnis. Media online berbasis internet membuat Anda dapat menawarkan segala macam barang atau jasa agar lebih cepat diketahui oleh masyarakat luas. Sehingga banyak sekali situs iklan gratis kelas dunia yang ditawarkan pada Anda.

Jika Anda memanfaatkan kemajuan teknologi internet untuk media promosi, Anda akan merasakan bagaimana efisien dan cepatnya pembelian produk Anda. Situs iklan gratis kelas dunia akan membantu Anda menjadi pengusaha yang sukses. Anda akan memiliki banyak keuntungan dari iklan online yaitu lebih ekonomis, munculnya situs advertising gratis dapat membantu produk Anda diserbu pelanggan. Iklan online juga akan membuat lebih efisien, Anda tidak perlu menguras banyak waktu untuk memasarkan produk Anda.

Tenaga juga tidak akan terkuras. Terlebih tidak akan banyak pengeluaran untuk mencetak iklan produk Anda. Jangkauan pun luas, iklan online tentunya dapat diakses oleh siapapun di seluruh dunia. Sehingga Anda tidak perlu lagi bingung, karena internet tidak terbatas ruang dan waktu. Keuntungan terbaiknya yaitu promosi 24 jam, jika Anda memasarkan secara manual tentu akan menghabiskan banyak waktu. Tapi tidak jika Anda memasarkannya melalui internet karena bisa diakses dan dipromosikan 24 jam non stop.

 

Contoh Situs Iklan gratis yang Begitu Populer

  1. Berniaga

Berniaga.com ini didirikan oleh PT 701Search yang didirikan oleh perusahaan Singapore Press Holdings (SPH) berkolaborasi dengan Schibsted Classified Media (SCM). Situs ini sudah ada sejak tahun 2009, yang mempromosikan berbagai macam produk dari property, mobil, elektronik, dan lain sebagainya. Di tingkat global sudah menduduki posisi 1491 dan di Indonesia berada posisi 21.

2. Olx

Situs olx ini memang sudah dikunjungi oleh banyak konsumen dari dalam maupun luar negeri. Iklan yang dipasang di sini pun juga gratis dan cepat tersebar. Bahkan situs ini sudah menduduki posisi 937 pada tingkat global dan di Indonesia pada posisi 17. Pengunjungnya sudah ratusan ribu setiap harinya.

3. Lazada

Lazada.com menawarkan berbagai macam jenis produk dari kecantikan, kesehatan, jam tangan, fashion, kamera, komputer, dan masih banyak lagi. Intinya hampir semua produk ada dan komplit. Di tingkat global sudah menduduki posisi 1562 dan di Indonesia menduduki posisi 23.

4. Zalora

Situs ini menduduki 7776 di tingkat dunia, sedangkan di Indonesia menduduki posisi 112. Situs ini menjual berbagai macam jenis fashion pria dan wanita. Baik itu sepatu, baju, kemeja, jaket, jam tangan, dan masih banyak lagi.

5. Bhineka

Bhineka juga merupakan salah satu iklan online yang terbesar di Indonesia pada tingkat 4750 secara global dan 93 di Indonesia. Situs ini mempromosikan berbagai macam jenis elektronik baik laptop, software, handphone, dan masih banyak lagi.

Iklan gratis yang membuat banyak pembaca mengunjungi situs web Anda banyak sekali pilihannya. Terlebih jika Anda sedang menawarkan produk, tentunya Anda ingin sekali banyak orang mengunjungi dan melihat berbagai macam produk Anda. Ada banyak layanan situs iklan gratis kelas dunia yang akan membantu Anda mengiklankan produk Anda.

Contoh Situs Layanan Traffic

  1. EasyHits4u

EasyHits4u merupakan layanan traffic yang cara kerjanya mendaftar terlebih dahulu untuk mulai mendulang traffic secara otomatis.

  1. Idtraffix

Layanan traffic exchange juga harus mendaftar dulu secara resmi. Setelah terpasang Anda tinggal surfing. Ada banyak kategori seperti berita, elektronik, gaya hidup, hewan, makanan,bisnis, anak, obat, olah raga, otomotif, pakaian dan properti. Anda hanya tinggal mengklik saja salah satunya.

Beberapa Situs Iklan Online yang Gesit Pergerakannya

  1. JD.com

JD.com

JD.com alias JingDong Mall ini merupakan situs jual beli online asal Cina yang terbesar nomor dua di dunia setelah Amazon.com. Dahulu toko online ini menjual alat optic, tapi juga sekarang menjual alat elektronik, ponsel, komputer, dan masih banyak lagi. JD.com memiliki 97 gudang yang luasnya 1,8 juta meter persegi, 1.808 stasiun, 715 kendaraan pikap untuk memasok stok, dan memberikan ke pembeli tepat waktu.

2. AMAZON

Amazon screenshot

Amazon merupakan situs iklan atau jual beli atau pionir di dunia. Pada tahun 1992, Charles Stack membuat toko buku online Book Stacks Unlimited yang kini berkembang menjadi Books.com. Kini Amazon memiliki banyak produk dan menjadi salah satu situs retail terbesar di dunia.

3. DEAL EXPRESS

DEAL-EXPRESS

DX.com berdiri pada 2006, dan menawarkan barang-barang gadget seperti komputer, tablet dan alat komunikasi lainnya. Situs ini menjual barang dengan harga yang lebih miring jika dibanding dengan website jual beli lain. Situs ini melakukan pembayaran menggunakan credit card, e-money, PayPal dan Case.

Mungkin anda tertarik untuk mempelajari apa saja bisnis online masa depan anda bisa pelajari apa saja bisnis online masa depan.

Itulah sedikit tips untuk cara-cara jualan online agar bisnismu bisa tetap berjalan dan meraih kesuksesan. Semoga bermanfaat!

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]