Inilah Beberapa Mobil Bekas yang Paling Tinggi Nilai Jualnya

0
1520
salah satu mobil yang paling tinggi nilai jualnya walau sudah bekas

Depresiasi harga mobil memang tidak bisa dihindarkan. Ada beberapa mobil bekas yang paling tinggi nilai jualnya jika semakin lama tetap dirawat, walau sebenarnya semakin besar depresiasi harganya, tetapi ada juga yang masih dihitung stabil, walaupun ini jarang terjadi.  Walaupun begitu, tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis mobil bekas yang paling tinggi nilai jualnya? Alias walaupun sudah bekas, masih dinilai dengan harga jual yang tinggi.

Inilah beberapa mobil bekas yang paling tinggi nilai jualnya.

  1. Honda Fit

Yup, mobil yang satu ini masuk dalam jajaran mobil bekas yang tinggi nilai jualnya. Mengapa dinilai begitu? Honda Fit adalah salah satu mobil yang . Selain itu, mobil ini juga mendapat ulasan yang bagus dari kalangan pecinta mobil. Mulai dari performa mesin, interior seperti kursi yang terasa lebih tebal, dan akselerasi yang baik. Honda fit dinilai memiliki

 

  1. Honda City

Mobil yang satu ini memang banyak dicari orang. Pertama, alasan kenyamanan. Mobil yang mirip- mirip dengan sedan ini memang banyak diminati karena nyaman. Selain itu, bila dijual kembali, harganya juga masih bagus. Keunggulan lain yang bisa membuat konsumen terpikat adalah iritnya bahan bakar yang digunakan, serta perawatan yang mudah.

Tahukah Anda? Mobil ini juga memiliki mesin yang sederhana, sehingga banyak orang merasa bahwa mobil yang satu ini sesuai dengan selera mereka.

Honda City

  1. Volkswagen Scirocco

Mobil yang selanjutnya adalah Volkswagen Scirocco. Mobil yang satu ini memang sangat terkenal karena merupakan produksi VW. Selain itu, di antara mobil keluaran VW, mobil yang satu ini memang merupakan mobil keluaran VW yang memiliki nilai jual paling tinggi. Harganya bisa bertahan hingga 58 %.

  1. Audi A3

Siapa tak kenal dengan Audi A3? Audi A3 adalah salah satu mobil bekas yang paling tinggi nilai jualnya. Mobil ini masih tinggi nilai jualnya walaupun sudah bekas. Bahkan, harganya bisa bertahan hingga 57 persen dan setelah pemakaian 48.000 kilometer.

Mobil ini merupakan mobil hatchback yang diproduksi oleh produsen Audi atau perusahaan induk Vokswagen Group. Mobil ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki keluarga kecil karena ukurannya yang kompak.

Seperti yang kita tahu, mobil Audi A3 adalah mobil keluaran Jerman sejak tahun 1996. Sudah lama juga, ya?

Audi A3, mobil yang tinggi nilai jualnya baik masih baru maupun sudah bekas

  1. Jeep Wrangler

Siapa yang tidak tahu Jeep Wrangler? Yup, mobil yang satu ini memang punya popularitas yang tidak perlu diragukan lagi. Jeep Wrangler terkenal akan body dan modelnya yang seperti mobil militer. Mobil ini mampu menempuh jalanan aspal hingga trail sekalipun. Jeep Wrangler memiliki ukuran kompak dan mid- size. Sekarang ini, Jeep Wrangler berada pada generasi ketiga.

Mengapa mobil ini bisa masuk ke dalam jajaran mobil bekas yang paling tinggi nilai jualnya? Yup, mobil yang tergolong sporty ini masuk jajaran mobil dengan harga jual yang tinggi sebab dapat bertahan hingga 67 persen dari nilai aslinya.

Demikianlah beberapa informasi mengenai mobil bekas yang paling tinggi nilai jualnya.  Beberapa informasi tadi dapat menjadi pengetahuan tambahan bagi Anda pecinta mobil atau refernsi yang berharga untuk ke depannya.

Beberapa informasi tadi juga bisa Anda jadikan info untuk memilih mobil yang kira- kira bermanfaat untuk ke depannya. Tren mobil memang dapat berubah- ubah, oleh karena itu, jelilah ketika membeli dan pastikan bahwa mobil yang Anda beli dapat memberikan manfaat untuk kedepannya dan tidak merugikan sewaktu- waktu.

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]