Cara Meningkatkan Harga Rumah

2
1322

Jika anda saat ini sedang dalam keadaan ingin menjual rumah,tentu saja anda ingin rumah tersebut segera laku bukan? terlebih jika uang tersebut untuk bisa dibelikan rumah lagi,pasti anda ingin sekali rumah tersebut laku dengan waktu yang relatif singkat dari waktu awal anda memasarkan. Berikut saya akan menjelaskan tentang cara menjual rumah agar cepat laku yang mana tips ini pasti akan membantu anda semua.

  1. Lakukan renovasi rumah anda yang mana mengeluarkan biaya kecil.
    Pembeli saat ini pasti akan memilih rumah yang tidak perlu lagi direnovasi olehnya, sehingga rumah yang telah direnovasi tentu saja akan membuat rumah cepat laku. Untuk hal yang pertama,anda bisa melakukan renovasi dengan mengecat ulang rumah misalkan,atau membersihkan rumah,merapikan rumah agar rumah anda terlihat lebih menarik para pembeli. serta dapat meningkatkan harga rumah

 

  1. Tentukan harga yang sesuai dengan rumah anda
    cara menjual rumah agar cepat laku yang kedua,Jika rumah anda dekat dengan pusat kota,tentu saja anda juga bisa menjual rumah anda tersebut dengan harga yang cukup tinggi. Karena rumah yang dekat dengan pusat kota sangat sesuai sekali dengan logika jika kita mematok harga yang tinggi. Tentunya pembeli juga tak ragu untuk mengeluarkan biaya pembelian rumah tersebut. Dan jika rumah anda jauh dari pusat kota,tentu saja harga yang dipatok mungkin lebih kecil dibandingkan dengan rumah-rumah yang dijual di pusat kota.

 

  1. Carilah agen properti professional

Tentu saja agen properti yang anda pilih pasti mempunyai banyak chanel atau kenalan yang dimilikinya. Dengan hal itu,rumah yang anda ingin jual dan anda titipkan kepada agen properti akan lebih mudah terjual,karena mereka telah terlebih dahulu memasrkan kepada chanel ataupun kenalan mereka.

 

  1. Tawarkan kepada tetangga
    cara menjual rumah agar cepat laku selanjutnya,Tawarkanlah kepada para tetangga samping rumah anda,mungkin bisa saja,tetangga samping kanan atau kiri anda ingin melebarkan rumahnya. Yang tentu bisa dengan cara membeli rumah anda. Ataupun bisa saja saat anda memasarkannya kepada tetangga anda,tetangga anda tersebut pun memasarkannya kepada saudaranya yang mana akan mempercepat penjualan rumah anda dan tertarik untuk membeli rumah anda.

 

  1. Promosikan di internet
    cara menjual rumah agar cepat laku berikutnya yakni dengan Situs penjualan online yang telah menjamur dimana-mana,dengan adanya situs tersebut anda bisa sangat terbantu dalam penjualan rumah. Anda sebelumnya bisa memfoto rumah anda,mendeskripsikan secara jelas tentang rumah anda,lokasi rumah anda,kontak anda,dan tentu saja harga yang ingin anda patok. Semua itu anda jelaskan di situs penjualan online tersebut. Saran saya,anda bisa menjualkan rumah anda tersebut di beberapa situs penjualan online. Tidak terpaku pada satu situs saja. Sehingga rumah anda bisa dengan mudah terjual.

 

  1. Promosi lewat surat kabar
    Ya, cara menjual rumah agar cepat laku seanjutnya yakni anda bisa mempromosikan rumah anda dengan cara ini. Anda bisa saja memasarkan rumah anda lewat surat kabar,majalah atau lainnya. Tapi jika bisa,pilihlah surat kabar khusus properti agar lebih spesifik. Anda jelaskan pula rumah anda secara jelas pada iklan tersebut,dan buatlah dengan sebenar-benarnya.

 

  1. Pasang papan pengumuman
    cara menjual rumah agar cepat laku yang jangan anda lewatkan yaitu Anda bisa membuat papan pengumuman di depan rumah anda,seperti “RUMAH INI AKAN DIJUAL” . yang mana dengan papan pengumuman tersebut orang-orang atau masyarakat yang lewat bisa mengetahui bahwa rumah anda sedang dijual,dan mungkin bisa saja jika kebetulan ada pembeli yang memang berniat membeli rumah sekitar rumah anda dan berminat dengan rumah anda bisa langsung menemui anda.

 

  1. Berikan hadiah atau bonus
    cara menjual rumah agar cepat laku berikutnya yang tidak terlalu penting.yakni Anda bisa memberikan hadiah atau bonus pada pembeli yang berniat membeli rumah anda. Bonus atau hadiah yang bisa diberikan kepada pembeli tersebut bisa berupa furniture,alat elektronik,atau peralatan umah tangga sehingga pembeli tersebut berminat pada rumah anda dan semakin tertarik tentunya. Anda bisa mencantunkan bonus atau hadiah yang anda berikan ini di iklan rumah anda.

 

  1. Buatlah gambar rumah
    Jika bisa,anda juga bisa memuat gambar rumah atau desain rumah dengan hal – hal yang kreatif seperti yang dilakukan di Dubai, dan membuat foto yang akan menarik perhatian pembeli pada iklan rumah anda baik itu untuk yang di situs penjualan online,atau surat kabar.

Simak pula artikel kami mengenai Teknik meningkatkan Harga Jual RumahUntuk memaksimalkan harga penjualan rumah anda.
Nah demikianlah cara menjual rumah agar cepat laku yang bisa anda terapkan untuk mempercepat penjualan rumah anda yang tentunya akan sangat membantu anda.

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]