Situs Terbanyak Dikunjungi di Dunia

0
1355

 

Berselancar Lewat Internet

Mengetahui situs yang terbanyak dikunjungi di dunia sangat penting bagi pemasaran situs anda, baik secara langsung maupun tidak langsung.  Berbagai informasi, berita, ataupun hal- hal lainnya, mulai dari yang biasa saja hingga sangat unik, dapat kita dapatkan lewat situs online. Yup, bagi kebanyakan orang, situs online memang dirasa sangat menyenangkan dan bermanfaat. Mulai dari berbagai bahasan yang kita perlukan hingga hal- hal trivial yang menarik minat kita, dapat kita temukan ketika berselancar lewat internet!

Tahukah kamu? Ternyata, ada 10 situs terbanyak dikunjungi di dunia, lho! Bisa jadi kamu pernah atau sering mengunjunginya atau bahkan belum pernah! Menarik, bukan? Oleh karena itu, simak beberapa informasi tentang situs tersebut di bawah ini, ya!

Sepuluh Situs Terbanyak Dikunjungi di Dunia

Menurut Alexa Internet, ada banyak situs yang paling sering dikunjungi. Penilaian ini didasarkan pada page views. Beberapa lainnya juga me-list ranking dengan penilaian berdasarkan traffic data. Berikut ini adalah daftar 10 situs terbanyak dikunjungi di dunia.

  1. Google

Siapa, sih, yang nggak kenal Google? Yup, site yang satu ini memang sering dikunjungi banyak orang. Sebagian masyarakat bahkan juga memandang situs ini sebagai base dari segala situs. Berbagai informasi bisa kita dapatkan lewat Google. Google termasuk dalam tipe internet services and products.

Amerika Serikat adalah principal country dari Google.

  1. Youtube

Menonton televisi? Mungkin sudah jadi hal yang biasa. Jika kamu tidak suka tontonan yang biasa, kamu bisa coba membuka Youtube.

Yup, Youtube sendiri adalah salah satu site dengan tipe video sharing. Di sini, kita bisa melihat berbagai macam video, mulai dari tutorial, music video, hingga film, juga bisa kamu temukan di sini.

  1. Facebook

Salah satu social media yang paling famous atau sudah dikenal banyak orang adalah Facebook. Facebook sendiri sudah muncul dari tahun 2004.

Mark Zuckerberg adalah pendiri dari facebook.com. Sebelum mendirikan facebook.com, Mark sendiri sudah senang melakukan eksperimen. Eksperimen ini terkait dengan website dan jaringan sosial. Sebelum menciptakan Facebook, ia telah menciptakan Facemash.com.

  1. Baidu

Nama situs yang satu ini mungkin sedikit asing di telinga kita. Baidu atau baidu.com adalah salah satu situs yang didirikan di Beijing, China. Pendiri dari Baidu adalah Robin Li dan  Eric Xu. Didirikan pada tahun 2000, Baidu telah banyak digunakan masyarakat Tiongkok sebagai mesin pencarian informasi.

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Baidu. Mirip dengan Google, Baidu dapat membantu penggunanya menemukan berbagai situs web, file, gambar, dan audio, serta ada fasilitas ensiklopedianya, lho! Tentunya semua disajikan dalam bahasa Mandarin.

Setelah sukses dengan situsnya, Baidu, Inc. kemudian meluncurkan smartphone dan beberapa produk kolaborasi lainnya.

  1. Wikipedia

Situs lain yang masuk dalam list 10 situs terbanyak dikunjungi di dunia adalah wikipedia.org. Yup, siapa, sih, yang nggak kenal situs web yang satu ini?

Wikipedia adalah salah satu situs nirlaba, menyediakan berbagai informasi. Layaknya sebuah ensiklopedia, situs ini menyediakan berbagai info, mulai dari hal umum hingga detail dari topik. Selain menyajikan info seperti sebuah ensiklopedia, Wikipedia juga menyajikan artikel dalam bentuk majalah, almanak, dan lain sebagainya.

  1. Yahoo

Adalah sebuah perusahaan internet multinasional yang telah berkiprah sejak tahun  1995. Salah satu situs web terbesar di dunia ini telah meluncurkan banyak layanan. Sebut saja Yahoo! Answers, Yahoo! Finance, Yahoo! News, Yahoo! Mail, dan berbagai layanan lainnya.

  1. Google India

Google India adalah salah satu versi Google yang diluncurkan dengan bahasa pengantar India. Seperti halnya Google, Google India juga berfungsi sebagai search engine. Situs ini bisa diakses dengan membuka google.co/in.

  1. Amazon

Berbeda dengan beberapa situs di atas, Amazon.com, Inc adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik yang telah dikenal sejak tahun 1994.

  1. Tencent QQ

Situs yang satu ini mungkin agak asing di telinga masyarakat awam. Tencent QQ atau biasa disebut QQ adalah salah satu program yang paling terkenal di Tiongkok daratan. QQ menawarkan layanan pesan instan dan sudah banyak didownload oleh masyarakat China sendiri. Selain menawarkan layanan program pengirim pesan instan, QQ juga menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti permainan, pengunduhan, dan lain sebagainya.

  1. Google Japan

Adalah salah satu versi Google. Google Japan dapat kamu akses dengan membuka google.co.jp.

 

Mau cari iklan berkualitas kunjungi  mall13 [DAFTAR] [PASANG IKLAN] [CARI IKLAN]